Big News Times

Just another Blogger Template by Basnetg.com

Basnetg.com - Premium Blogger Templates

Anton Dikabarkan Akan "Temui Khusus' Rano Karno, Tanda-Tanda Apakah?

Published on Rabu, 03 Februari 2016 04.04 // , ,



BANTENFAMILY.COM-KOTA SERANG- Anton Apriyantono, calon Gubernur Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan akan "sowan" ke Gubernur Banten, Rano Karno yang juga kader PDI Perjuangan dan masuk dalam daftar calon Gubernur Banten.Tanda-tanda apakah ini?

Menurut sumber di PKS, pertemuan Anton dengan Rano merupakan agenda lama, namun karena Rano belum sempat ada waktu karena kesibukan aktivitas sebagai gubernur maka pertemuan dijadwalkan ulang. "Yak, biasa. Silaturahmi antar anak bangsa, apalagi keduanya merupakan tokoh Banten yang sama-sama memiliki pengaruh," kata sumber.

Seperti diketahui, dalam Rapat Koordinasi DPW PKS Banten di Ledian Hotel, Kota Serang, beberapa hari lalu, Rano sebetulnya diundang namun yang bersangkutan berhalangan hadir karena ada acara sendiri. DPW PKS sendiri sejauh ini belum menentukan siapa calon yang akan diusung pada Pilgub Banten 2017.

Lobi-lobi politik masih terus dilakukan hingga saat ini, sebelumnya Zulkieflimansyah yang juga masuk dalam daftar nama calon Gubernur Banten telah bertemu dengan Andika Hazrumy, nama yang digadang-gadang maju dalam Pilgub Banten dari Partai Golkar. Putera sulung mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ini terlihat "mesra" dengan Zulkieflimansyah saat keduanya hadir pada acara Rakorwil DPW PKS Banten.

BANTENFAMILY.COM

0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!