Big News Times

Just another Blogger Template by Basnetg.com

Basnetg.com - Premium Blogger Templates

"Serangan Udara' Andika Mulai Masif, Billboard I Love Aa Penuhi Sudut Kota Serang

Published on Rabu, 03 Februari 2016 04.33 // ,


BANTENFAMILY.COM-KOTA SERANG-Bagi Anda yang sedang melintas di Kota Serang jangan kaget kalau melihat di sejumlah titip strategis terdapat billboard I Love Aa Andika, anak mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, yang sedang dibranding untuk maju pada pada Pemilihan Gubernur Banten 2017.

Di daerah Kemang, tepatnya di tikungan menuju Jalan Tol Serang Timur, terdapat dua billboard raksasa Andika. Di titik ini billboard Andik berdekatan dengan Gubernur Banten, Rano Karno yang juga akan disebut-sebut akan maju pada Pilgub Banten. Geser ke kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Ciceri, di sini juga terdapat billboard Andika, tepatnya di SPBU Ciceri. 

Sementara di kawasan Bunderan Ciceri juga tak lepas dari billboard Andika. Tes pasar Andika tampaknya sedang dimulai dengan melakukan dua jalur, yaitu jalur udara melalui iklan outdoor (billboard/spanduk) dan iklan di media cetak dan online.Belum lama ini, Andika bersama tokoh lainnya muncul di salah satu koran lokal di Banten , sedangkan gerilya di darat dilakukan dengan rajinnya Andika memenuhi setiap undangan partai politik yang memiliki event, seperti pada HUT Hanura dan Rakorwil DPW PKS belum lama ini.

Tak hanya elit partai, Andika juga rajin menyambangi sejumlah tokoh.Strategi "merangkul" semua kalangan sepertinya akan diterapkan lagi, mengingat strategi ini terbukti berhasil memuluskan saudaranya yang lebih dulu ikut Pilkada kabupaten dan kota pada Desember 2016 lalu. Suadara-saudara yang mengikuti Pilkada dan mendapatkan suara terbanyak yaitu Ratu Atut Chosiyah, bibi Andika. Sementara adik ipar juga sukses di Kabupaten Pandeglang dan bibinya di Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany juga sukses.

Masih ada titik yang belum dipasang billoboard Andika, apakah semua perempatan di Kota Serang dan kota-kota lainnya akan dipasang billboard Andika juga? kita tunggu saja aksi yang dilakukan tim sukses Andika.


0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!