Big News Times

Just another Blogger Template by Basnetg.com

Basnetg.com - Premium Blogger Templates

Pandeglang, Beautifull City

Published on Senin, 01 Februari 2016 04.54 //

Dalam hitungan hari, Irna Narulita akan dilantik menjadi Bupati Pandeglang untuk lima tahun ke depan. Ekspektasi warga akan adanya wajah baru Pandeglang cukup besar. Ini modal basis sosial yang berharga sekaligus juga bom waktu jika Irna nantinya tidak mampu melakukan pemolesan wajah Pandeglang agar lebih cantik.
Dan salah satu hal yang mesti segera dilakukan adalah melakukan Rebranding Pandeglang. City branding menjadi penting karena branding akan jadi tools dalam merancang program-program. Brand Pandeglang sebagai Beautifull Smart, bisa menjadi pilihan.
Ada beberapa faktor pendukung yang sudah siap dan telah tersedia. Pertama adalah leadership sang sang Bupati. Irna dikenal sosok wanita cantik dan pintar. Oleh karena ia kini jadi simbol Pandeglang baru.

Kedua, faktor geografis dimana mayoritas wilayah di Pandeglang adalah pegunungan yang menjadi efek terhadap kecantikan warga Pandeglang. Ketiga faktor demografis dimana warga Pandeglang terkenal ramah, memiliki basic agama yang kuat sehingga bisa menghiasi akhlaknya.
Sementara itu kepada Banten Family, Irna menyambut baik perihal city brand tersebut. " Saya harus akui bahwa untuk membangun Pandeglang butuh partisipasi masyarakat, termasuk masukan dari Banten Family perihal City Brand, Pandeglang Beautifull Smart," kata Irna. Saat ini Irna lebih agresif membangun komunikasi dengab masyarakat. Untuk memudahkan komunikasi dengan masyarakat politisi PPP ini menyediakan akun di facebook.

0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!