Big News Times

Just another Blogger Template by Basnetg.com

Basnetg.com - Premium Blogger Templates

Tak Mau Kalah dengan Andika, WH Mulai Lakukan "Serangan Udara" Melalui Angkutan Umum

Published on Minggu, 07 Februari 2016 00.41 // ,


BANTENPERSPEKTIF-TANGERANG-Suhu politik menjelang Pilgub Banten 2017 rupanya semakin hari kian memanas. Setelah sebelumnya Andika Hazrumy membranding melalui billboard di sejumlah titik di Kota Serang, kini giliran Wahidin Halim (WH) membranding melalui angkutan umum. Adu kekuatan sudah mulai ditunjukan secara nyata antara keduanya.

Dalam pangalan Gerakan Perubahan yang dikelola relawan WH, tampak foto sejumlah angkutan umum ditempeli gambar WH di bagian belakang kendraan. Semangat patriotisme dan dekat dg rakyat terbukti masyarakat berbondong-bondong dengan suka rela datang menginginkan perubahan menempeli mobilnya dg one way WH . Mari bersatu untuk banten lebih baik, maju dan sejahtera, demikian tulis akun group di jejaring sosial media facebook.

WH memang cukup dikenal, selain pernah menjadi Walikota Tangerang dua periode, WH juga pernah adu kekuatan dengan Ratu Atut Chosiyah, ibu dari Andika Hazrumy. Sayangnya WH kalah oleh pasangan Atut-Rano ketika itu. Meski waktu itu, WH berdampingan dengan Irna Narulita (Bupati Pandeglang), tapi tampaknya WH kalau strategi dengan Atut-Rano.

Apakah kali keduanya ini WH akan unggul atau akan mengalami kekalahan kali keduanya, kita sama-sama lihat hasil Pilkada 2017 nanti. Yang pasti sekarang kasak kusuk pasangan calon masih terus dilakukan para elit dan tim lobi.


0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!