Big News Times

Just another Blogger Template by Basnetg.com

Basnetg.com - Premium Blogger Templates

Ade Hidayat; Gerindra Serius Usung Kader Sendiri Dipilgub Banten

Published on Minggu, 07 Februari 2016 00.26 // ,

BANTENPERSPEKTIF, PILKADA- Partai Gerindra tampaknya serius akan mengusung kadernya sendiri pada momentum Pilgub Banten 2017. Menurut Ade Hidayat, salah satu pengurus DPD Gerindra Banten sekaligus anggota DPRD Banten, Gerindra tidak ingin menerima pil pahit pada Pilkada serentak beberapa waktu lalu.

"Sosok Budi Heryadi merupakan pilihan logis untuk kami (Gerindra-red), beliau memiliki track record yang baik dilihat dari segala aspek. Untuk itu kami serius untuk mengusung  Pak Budi Heryadi menjadi calon Gubernur Banten," kata Ade Hidayat kepada Banten Perspektif.

Dikatakan Ade, Budi Heryadi merupakan leaderhsip yang terbukti unggul dan mampu mengelola organisasi partai dengan baik. Terbukti suara partai pada Pemilu lalu Gerindra naik. Selain itu, sosok Budi juga pas untuk memimpin Banten ditengah persoalan yang rumit ini.

"Kami yakin Pak Budi bisa mengelola Banten agar menjadi lebih baik, mampu melakukan tata kelola pemerintahan yang bersih dan unggul sebagaimana yang diharapkan masyarakat Banten," kata Ade.

Budi Heryadi adalah Ketua Umum DPD Gerindra Banten sekaligus anggota DPR RI. Ia juga alumnus Hukum Untirta Banten dan berlatarbelakang pengusaha. Karir politik pria yang berdomosili di Tangerang ini dinilai cocok untuk diberikan kepada Banten. "Kita yakin menang," katanya.


REDAKSI BANTEN PERSPEKTIF

0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!