Big News Times

Just another Blogger Template by Basnetg.com

Basnetg.com - Premium Blogger Templates

Tahapan Pilgub Akan Dimulai Mei 2016

Published on Senin, 01 Februari 2016 01.19 // ,

BANTENPERSPEKTIF-Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten rencananya akan dimulai tahapanya pada Mei 2016. Sejumlah pihak pun sudah mulai gerilya beradu strategi untuk mendapatkan simpati dari masyarakat. 

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Enan Nadia mengatakan, jika tidak aral melintang tahapan Pilkada 2017 akan dimulai pada Mei mendatang. Saat ini KPUD masih melakukan rapat persiapan untuk melakukan tahapan tersebut. "Insya Allah Mei kita mulai, kita berharap semua proses berjalan lancar sampai akhir Pilkada," kata Enan kepada Banten Perspektif, belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Enan juga mengatakan kalau pihaknya tengah mempersiapkan sebuah aula di kantor KPUD Banten untuk segala aktivitas Pilkada. "Kalau saya rasa tempatnya cukup representatif, jadi kami berharap kita bisa memanfaatkan tempat tersebut," kata Enan.

Sementara itu, sejumlah aksi sosialisasi dan tes pasar tengah dilakukan sejumlah calon, seperti pemasangan billboard, spanduk, stiker dan lobi-lobi politik tingkat elit. Belum lama ini, Andika intens menghadiri sejumlah pertemuan partai politik seperti HUT Hanura dan Rakorwil PKS. 

0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!