Big News Times

Just another Blogger Template by Basnetg.com

Basnetg.com - Premium Blogger Templates

Dibranding Pemuda Berkarya, Tagline 'I Love AA" Andika Disebar

Published on Senin, 01 Februari 2016 01.02 // , ,

BANTENPERSPEKTIF-KOTA SERANG-Nama Andika Hazrumy bagi masyarakat Banten, khususnya di Serang, Cilegon, Pandeglang dan Lebak, sudah tidak asing lagi. Maklum saja, Andika adalah putera kandung mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah sekaligus anggota DPD RI.

Sejumlah posisi dipegang olehnya, diantaranya Ketua Karang Taruna Propinsi Banten. Kini Andika pun digadang-gadang akan meramaikan bursa pemilihan Gubernur Banten 2017. Meski belum ada keputusan resmi dari Partai Golkar, namun para relawan Andika sudah gerilya terutama melalui media billboard, jejaring sosial dan media mainstream.

Tim atau relawan sepertinya sedang membranding Andika sebagai tokoh pemuda yang memiliki banyak karya dengan tagline I Love AA. Tagline ini mengisyaratkan kalau Andika banyak disukai warga di Banten, khususnya anak-anak muda. 

Selain memiliki wajah tampan, Andika memang tergolong politisi muda sehingga sebagian masih ada yang menyangsikan dan memberikan nasehat agar Andika cukup menjadi Wakil Gubernur Banten, baru setelah itu ia mencalonkan Gubernur Banten karena sudah ada pengalaman satu periode.
 
Bagi Anda yang melintasi sejumlah titik di Kota Serang, seperti kawasan Kemang, Pakupatan dan sejumlah titik lainnya pasti akan melihat dengan jelas billboard I Love AA terpasang. Bahkan di Kemang ada dua space billboard dengan model vertikal dipasang billboard I Love AA.

0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!